Home » Berita Rb » Bbpom Jayapura Tinjau Dapur Utama Pon Xx Papua

BBPOM Jayapura Tinjau Dapur Utama PON XX Papua

Jayapura, 30 September 2021 Kepala Balai Besar POM di Jayapura, Mojaza SIrait, S.Si., Apt beserta tim meninjau Dapur Utama PON XX Papua yang berlokasi di Entrop - Jayapura. Dapur Utama ini yang menyediakan konsumsi bagi atlit, official dan SDM dalam gelaran Pekan Olahraga Nasional XX tahun 2021 di Papua. Tim yang terdiri dari Tim Keamanan Pangan BBPOM di Jayapura, Meydinda dari Tim Keamanan Pangan PB PON Papua serta Jelly Seran selaku Koordinator Konsumsi Sub PB PON Kota Jayapura diterima dengan baik oleh Rudy selaku Production Manager PT. Imari yang merupakan rekanan penyedia konsumsi.

Tujuan peninjauan ini adalah untuk melakukan pemantauan secara langsung pengelolaan dapur, penanganan pangan, termasuk peralatan dan SDM yang bertugas dalam upaya penyediaan pangan yang aman dan bermutu.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Balai Besar POM di Jayapura memberikan pengarahan singkat kepada petugas dan relawan bagian konsumsi terkait Keamanan Pangan khususnya terkait perilaku pekerja agar selalu menjaga hygiene perorangan serta cara untuk menghindari berbagai kemungkinan kontaminasi pada pangan.


01/12/2022 - 08:37
Kunjungan Kerja Dinas Koperasi UMKM Indag Kab Sula Maluku Utara ke BPOM Ambon

Ambon (01/12) – BPOM Ambon menerima kunjungan kerja Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kepulauan Sula Provinsi Maluku Utara ke BPOM Ambon pada Senin (10/01). Tim dari Kabupaten Sula yang diketuai langsung oleh Ibu Djena Tidore, SE selaku Kepala Dinas diterima langsung oleh Bapak Hermanto S.Si Apt MPPM Selaku Kepala BPOM Ambon beserta Struktural dan Koordinator Kelompok, di Aula BPOM Ambon.

 

12/28/2021 - 15:53
Kaji Ulang Manajemen ISO 17025:2017 Balai Besar POM di Padang

Sistem Manajemen Mutu (SMM) Laboratorium berdasarkan standar ISO 17025:2017 yang dikelola dan diterapkan dengan baik akan menjamin kegiatan pengujian di laboratorium memberikan hasil yang sesuai dengan kriteria yang ditetapkan. Namun demikian, pemantauan dan evaluasi yang dilakukan secara berkala tetap diperlukan untuk mengetahui konsistensi pelaksanaan, serta mencari solusi atas setiap permasalahan dan menetapkan peluang untuk peningkatannya.

12/13/2021 - 11:16
Tetap Berprestasi di Masa Pandemi, BBPOM di Yogyakarta Raih Penghargaan Terbanyak

YOGYAKARTA. Kepala Badan POM Penny K. Lukito mengapresiasi BBPOM di Yogyakarta sebagai Unit Kerja dengan Penghargaan Terbanyak Tahun 2021. Piagam penghargaan diterima oleh Kepala BBPOM di Yogyakarta Dewi Prawitasari dalam kegiatan Rapat Evaluasi Nasional (REN) di Bandung tanggal 24-25 November 2021.