Home » Berita Rb » Bbpom Di Yogyakarta Galang Komitmen Menghadapi Era Vuca

BBPOM di Yogyakarta Galang Komitmen Menghadapi Era VUCA

YOGYAKARTA. Pada Hari Sabtu (30/11) seluruh jajaran BBPOM di Yogyakarta melaksanakan Penandatanganan Komitmen Penguatan SDM menghadapi Era VUCA ((Volatility, Uncertainty, Complexity, and Ambiguity),  Menuju SDM Unggul Indonesia Maju. Penandatanganan dimulai oleh Kepala Balai Besar POM di Yogyakarta Rustyawati diikuti oleh seluruh karyawan.

Kegiatan ini bertujuan agar sebuah organisasi dapat berkembang dan dapat terus beradaptasi dengan perubahan lingkungan organisasi, pembangunan kapasitas (capacity building) SDM menjadi hal yang mutlak harus berjalan dengan baik. Pembentukan dan pengembangan kapasitas merupakan suatu proses yang dilaksanakan pada tiga level/tingkatan, yaitu individu, kelompok dan institusi atau organisasi, dan bertujuan untuk menjamin kesinambungan......baca selengkapnya


01/17/2020 - 16:13
Apel 17 Hari Bulan di Lingkungan Balai Besar POM di Pekanbaru

17 Januari 2020 Pelaksanaan Apel 17 Hari Bulan diikuti oleh seluruh ASN,  PPNPN serta siswa PKL yang ada di BBPOM di Pekanbaru. Pada kesempatan kali ini Kepala Balai Besar POM di Pekanbaru memberikan apresiasi kepada pegawai ON TIME Bulan Desember 2019 yang diperoleh oleh Ibu Yenita dan PPNPN ON TIME Bulan Desember 2019 yang diperoleh oleh Bapak Erisman.

 

01/17/2020 - 10:59
Apel Pagi Awal Tahun 2020 Dalam Rangka Membangun Zona Integritas Untuk Mewujudkan WBK / WBBM Di Lingkungan Balai Besar POM di Jakarta

Apel pagi awal tahun 2020 bertempat di Lapangan Apel Balai Besar POM di Jakarta, Jalan As’Syafiiyah 133 Cilangkap, Jakarta Timur pada hari Jum’at, 17 Januari  2019, dengan Pembina Apel Pagi Drs. Ketut Kusminarno, Apt, MM, Kepala Bagian Tata Usaha Balai Besar POM di Jakarta. Apel pagi 17 Januari 2020 diikuti oleh para pejabat dan seluruh pegawai di lingkungan Balai Besar POM di Jakarta.

01/17/2020 - 10:04
Apel Pembuka Tahun 2020 di Badan POM

Jakarta – Seluruh jajaran pegawai Badan POM melaksanakan apel pembukaan awal tahun 2020 di halaman kantor Badan POM, Jumat (17/01). Tema apel awal tahun ini adalah "Semangat Melayani dan Melindungi Masyarakat". Apel dipimpin oleh Kepala Pusat Data dan Informasi Badan POM, Yudianto. Kepala Badan POM RI, Penny K. Lukito selaku Pembina Apel memberikan arahan awal tahun secara langsung kepada seluruh peserta apel.