Home » Berita Rb » Bbpom Di Yogyakarta Galang Komitmen Menghadapi Era Vuca

BBPOM di Yogyakarta Galang Komitmen Menghadapi Era VUCA

YOGYAKARTA. Pada Hari Sabtu (30/11) seluruh jajaran BBPOM di Yogyakarta melaksanakan Penandatanganan Komitmen Penguatan SDM menghadapi Era VUCA ((Volatility, Uncertainty, Complexity, and Ambiguity),  Menuju SDM Unggul Indonesia Maju. Penandatanganan dimulai oleh Kepala Balai Besar POM di Yogyakarta Rustyawati diikuti oleh seluruh karyawan.

Kegiatan ini bertujuan agar sebuah organisasi dapat berkembang dan dapat terus beradaptasi dengan perubahan lingkungan organisasi, pembangunan kapasitas (capacity building) SDM menjadi hal yang mutlak harus berjalan dengan baik. Pembentukan dan pengembangan kapasitas merupakan suatu proses yang dilaksanakan pada tiga level/tingkatan, yaitu individu, kelompok dan institusi atau organisasi, dan bertujuan untuk menjamin kesinambungan......baca selengkapnya


04/02/2020 - 14:54
Penyesuaian Kembali Waktu Pelaksanaan Pelayanan Publik di Balai Besar POM di Manado

PEMBERITAHUAN

DALAM RANGKA PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19 TERHADAP PELAYANAN PUBLIK

DI BALAI BESAR PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN DI MANADO

Nomor : B-KP.11.01.112.04.20.01

 

 

Kepada Yth,

Pelaku Usaha dan Mitra BBPOM di Manado

 

04/01/2020 - 12:54
Press Release Balai POM di Palu mengenai wabah Covid-19

Pada Rabu, 1 April 2020 Balai POM di Palu mengadakan konferensi pers dengan wartawan media massa lokal. Kegiatan dilakukan di Kantor Balai POM di Palu dengan tetap memperhatikan physical distancing. Adapun hasil press release sebagai berikut: Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap resiko penyebaran Corona Virus Deseases-19 (Covid-19) perlu dilakukan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Lingkungan Badan Pengawas Obat dan Makanan. Adapun Kegiatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran COVID-19 yang dilakukan Balai POM di Palu terdiri dari: 1.

03/31/2020 - 14:05
Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19), BBPOM di Pontianak Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Selasa, 31 Maret 2020, BBPOM di Pontianak melakukan penyemprotan disinfektan pada beberapa ruangan dan fasilitas pelayanan publik yang ada. Beberapa ruangan tersebut adalah Halaman Kantor, Taman, Mushola, Area Parkir, Toilet, Lorong, Lobby, Aula, Ruang Pelayanan Publik serta Ruang Laktasi  pun tak luput dari penyemprotan disinfektan.