Home » Berita Rb » Bbpom Di Semarang Bertekad Meraih Wbbm Direktorat Registrasi Pangan Olahan Ungkap Strategi

BBPOM di Semarang Bertekad Meraih WBBM, Direktorat Registrasi Pangan Olahan Ungkap Strategi Raih WBBM

Setelah melaksanakan penggalangan komitmen dengan para stakeholder di akhir tahun 2020, kini BBPOM di Semarang kembali melakukan persiapan untuk meraih WBBM dengan melakukan sharing bersama Direktorat Registrasi Pangan Olahan (RPO) Badan POM pada Selasa, 12 Januari 2021. Direktorat RPO ini merupakan unit pelayanan publik yang pertama kali meraih predikat WBBM  di Badan POM. Kepala BBPOM di Semarang, Dra. I Gusti Ayu Adhi Aryapatni, Apt mengucapkan terima kasih kepada Direktur RPO dan Tim yang telah bersedia meluangkan waktu untuk berbagi informasi terkait bagaimana kiatnya sampai akhirnya bisa memperoleh predikat WBBM di tahun 2020.


“Yang terpenting adalah niat dan komitmen dari seluruh pihak untuk mewujudkan WBBM di lingkungan BBPOM di Semarang. Meraih predikat WBBM merupakan bonus bukan merupakan tujuan kita satu –satunya namun yang terpenting adalah kita memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.” ujar Anisyah,S.Si,, Apt., MP, Direktur Registrasi Pangan Olahan mengawali paparannya pada sosialisasi yang dihadiri oleh seluruh pegawai BBPOM di Semarang.


Pemaparan data dukung yang diperlukan serta berbagai strategi untuk melakukan perbaikan di setiap area perubahan juga dijelaskan secara detail oleh Adrianti, S.Si.,Apt yang menjadi koordinator RB di Dit. RPO. Dengan adanya sharing bersama ini diharapkan BBPOM di Semarang lebih mempersiapkan SDM, sarana prasarana dan juga berbagai inovasi serta effort yang lebih besar agar bisa  mewujudkan WBBM di BBPOM Semarang.

 

BBPOM di Semarang


01/19/2021 - 16:25
Rapat Kaji Ulang Manajemen / Tinjauan Manajemen ISO 17025:2017 dan Awerness QMS ISO 9001:2015

Palangka Raya - Dalam rangka pelaksanan Integrasi sistem Mutu ISO 9001:2017 dan ISO 17025:2017 di BBPOM Palangka Raya telah dilaksanakan Rapat Kaji Ulang Manajemen / Tinjauan Manajemen  ISO 17025:2017 dan Awerness QMS ISO 9001:2015 di Aula BBPOM Palangka Raya pada tanggal 18 Januari 2021. Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Balai Besar POM di Palangka Raya Bapak Drs.

01/19/2021 - 16:25
Rapat Kaji Ulang Manajemen / Tinjauan Manajemen ISO 17025:2017 dan Awerness QMS ISO 9001:2015

Palangka Raya - Dalam rangka pelaksanan Integrasi sistem Mutu ISO 9001:2017 dan ISO 17025:2017 di BBPOM Palangka Raya telah dilaksanakan Rapat Kaji Ulang Manajemen / Tinjauan Manajemen  ISO 17025:2017 dan Awerness QMS ISO 9001:2015 di Aula BBPOM Palangka Raya pada tanggal 18 Januari 2021. Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Balai Besar POM di Palangka Raya Bapak Drs.

01/19/2021 - 11:01
Balai Besar POM di Medan terus membenahi diri dalam rangka mewujudkan zona integritas WBBK/WBBM yang menjadi target di tahun 2021

Balai Besar POM di Medan terus membenahi diri dalam rangka mewujudkan zona integritas WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) yang menjadi target di tahun 2021, berdasarkan Peraturan MENPAN-RB Nomor 10 Tahun 2019 mengenai pedoman pembangunan zona integritas, peningkatan kualitas pelayanan publik merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan publik pada masing-masing instansi pemerintah terutama Balai Besar POM di Medan secara berkala sesuai kebutuhan