Home » Berita Rb » Bbpom Di Pontianak Raih Penghargaan Zona Integritas Zi Menuju Wbk Dan Wbbm

BBPOM di Pontianak Raih Penghargaan Zona Integritas (ZI) Menuju WBK dan WBBM

#SahabatBPOM Kalbar, Kementerian PANRB sebagai leading sektor dan prime mover reformasi birokrasi kembali memberikan apresiasi dan penganugerahan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2019.

Selasa (10/12), bertempat di Hotel Bidakara, Jakarta, BBPOM di Pontianak merupakan salah satu dari 7 unit kerja Badan POM yang menerima penghargaan WBK yang diserahkan oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin. Penghargaan diberikan kepada 16 Pimpinan Kementerian, Lembaga serta Pemda atas komitmen dalam membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dalam sambutannya Wakil Presiden RI menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini sesuai dengan momentum Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) yang merupakan sarana introspeksi diri dalam meningkatkan kualitas diri dan organisasi sehingga mampu berkontribusi dalam pembangunan nasional.

Unit Kerja yang berhasil membangun ZI diharapkan akan menjadi role model bagi unit kerja lainnya untuk menuju WBK dan WBBM sebagai upaya dalam mewujudkan birokrasi yang semakin bersih, akuntabel, berkinerja tinggi, efektif, efisien, serta berorientasi pada pelayanan publik yang berkualitas.


01/28/2020 - 19:58
Perkuat Pengawalan CPOB Industri Farmasi, Badan POM Optimalkan Manajemen Inspeksi CPOB

Surabaya - Sebagai bagian dari komitmen Badan POM untuk senantiasa memperkuat sinergi dan koordinasi pusat dan daerah, Direktorat Pengawasan Produksi Obat, Narkotika, Psikotropika dan Prekursor secara berkelanjutan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pusat, Balai dan Loka POM dalam Kajian Manajemen Inspeksi Cara Produksi Obat yang Baik (CPOB) di Surabaya, Selasa (28/01).

01/27/2020 - 14:28
Perkuat Pengawasan Obat, Obat Hewan dan Pangan, Badan POM Kerja Sama dengan Kementerian Pertanian

Jakarta – Kerjasama Badan POM dengan Kementerian Pertanian dikukuhkan kembali melalui penandatanganan kesepakatan bersama (MoU) Penguatan Pengawasan Obat, Obat Hewan dan Pangan dalam rangka Peningkatan Keamanan, Mutu, dan Daya Saing Produk Pertanian.  Penandatanganan ini berlangsung dalam kegiatan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Pembangunan Pertanian Tahun 2020 yang diselenggarakan Kementerian Pertanian di Hotel Bidakara Jakarta, Senin (27/01).