Home » Berita Rb » Bbpom Di Pontianak Lakukan Kunjungan Pembelajaran Ke Kppn Pontianak Dalam Upaya Meraih

BBPOM di Pontianak Lakukan Kunjungan Pembelajaran ke KPPN Pontianak Dalam Upaya Meraih WBBM

Zona Integritas adalah predikat yang diberikan untuk Kementerian/Lembaga yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

BBPOM di Pontianak telah meraih penghargaan Zona Integritas (ZI) menuju WBK pada tahun 2019. Dalam upaya meraih WBBM, BBPOM di Pontianak melakukan pembelajaran ke Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pontianak yang merupakan salah satu unit kerja di wilayah Kalimantan Barat dan telah meraih predikat tersebut.

Rabu (12/02), Kepala KPPN Pontianak, Tri Ananto Putro menerima dan menyambut hangat kedatangan dan kegiatan ini dengan memberikan paparan terkait upaya yang telah dilakukan dalam meraih WBBM.

Kepala BBPOM di Pontianak, Dra. Susan Gracia Arpan, Apt., M.Si. mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada KPPN Pontianak serta memotivasi seluruh jajaran di lingkungan BBPOM di Pontianak agar selalu bekerja keras dan bersemangat sehingga dapat segera meraih WBBM.


02/21/2020 - 12:35
Loka POM Banyumas Giat Kawal Keamanan Pangan Jajan Anak Sekolah di Banyumas

Kamis, 20 Februari 2020, Loka POM Banyumas melakukan Penyuluhan Keamanan Pangan Jajanan Anak Sekolah (PJAS), SDN 1 Tambaknegara, Kec. Rawalo, Banyumas, Jawa Tengah. PJAS berperan penting dalam pemenuhan kebutuhan gizi anak sekolah. Kegiatan penyuluhan keamanan PJAS ini dilakukan sebagai salah satu program pengawasan Loka POM Banyumas untuk mengawal keamanan pangan jajan anak sekolah, mengingat pentingnya pemenuhan asupan energi dan gizi bagi anak usia sekolah. 

 

02/21/2020 - 12:26
Loka POM Banyumas Berikan Penyuluhan Keamanan PJAS di Purbalingga

Rabu, 19 Februari 2020, Loka POM di Kabupaten Banyumas memberikan penyuluhan Keamanan Pangan Jajanan Anak Sekolah (PJAS) di MIN 3 Purbalingga dan SMP N 1 Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Kegiatan ini diikuti oleh siswa/i, guru, dan pedagang kantin di lingkungan sekolah kurang lebih sejumlah 100 orang. Kegiatan penyuluhan keamanan PJAS ini dilakukan sebagai salah satu program pengawasan Loka POM Banyumas untuk mengawal keamanan pangan jajan anak sekolah, mengingat pentingnya pemenuhan asupan energi dan gizi bagi anak usia sekolah. 

02/21/2020 - 12:08
Loka POM Banyumas Paparkan Penyuluhan Keamanan PJAS di Sekolah Dasar Kabupaten Banjarnegara

Loka POM Banyumas melakukan Penyuluhan Keamanan Pangan Jajan Anak Sekolah (PJAS), Selasa, 18 Februari 2020 di SD N 4 Banjarnegara dan SD 1 Muhammadiyah Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

 

PJAS berperan penting dalam pemenuhan kebutuhan gizi anak sekolah. Untuk mendapatkan generasi sehat, maka setiap anak Indonesia harus diberikan asupan pangan yang aman, bermutu, dan bergizi sehingga melahirkan generasi Indonesia yang sehat jasmani, pintar dan cerdas.