Home » Berita Rb » Bbpom Di Pontianak Laksanakan Upacara Peringatan Ke 71 Hari Bela Negara Tahun 2019

BBPOM di Pontianak Laksanakan Upacara Peringatan ke-71 Hari Bela Negara Tahun 2019

Dalam rangka Peringatan ke-71 Hari Bela Negara Tahun 2019, Kepala Bidang Pengujian selaku Plh. Kepala BBPOM di Pontianak, Dra. Yanuarti, Apt., M.Kes. dan seluruh Pejabat Struktural beserta pegawai melaksanakan upacara bendera di halaman BBPOM di Pontianak, Kamis (19/12).

 

Selaku Pembina Upacara, Plh. Kepala BBPOM di Pontianak menyampaikan amanat Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional. Dalam amanatnya disampaikan bahwa “Manusia Indonesia yang unggul adalah prasyarat utama untuk mengisi kemerdekaan sebagai modal dasar pembangunan kita di segala bidang. Bela negara bukan hanya menjadi alat untuk menghadapi ancaman yang bersifat potensial maupun aktual, namun juga menjadi alat pencapaian tujuan nasional bangsa dalam jangka panjang yang memerlukan kerja keras serta sinergi bersama secara terus menerus.”

 

“Selamat Hari Bela Negara ke-71”. Semangat membangun SDM Unggul dengan mengamalkan nilai-nilai bela negara untuk mewujudkan negara yang berdaulat, adil dan makmur demi Indonesia maju.


04/02/2020 - 14:54
Penyesuaian Kembali Waktu Pelaksanaan Pelayanan Publik di Balai Besar POM di Manado

PEMBERITAHUAN

DALAM RANGKA PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19 TERHADAP PELAYANAN PUBLIK

DI BALAI BESAR PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN DI MANADO

Nomor : B-KP.11.01.112.04.20.01

 

 

Kepada Yth,

Pelaku Usaha dan Mitra BBPOM di Manado

 

04/01/2020 - 12:54
Press Release Balai POM di Palu mengenai wabah Covid-19

Pada Rabu, 1 April 2020 Balai POM di Palu mengadakan konferensi pers dengan wartawan media massa lokal. Kegiatan dilakukan di Kantor Balai POM di Palu dengan tetap memperhatikan physical distancing. Adapun hasil press release sebagai berikut: Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap resiko penyebaran Corona Virus Deseases-19 (Covid-19) perlu dilakukan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Lingkungan Badan Pengawas Obat dan Makanan. Adapun Kegiatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran COVID-19 yang dilakukan Balai POM di Palu terdiri dari: 1.

03/31/2020 - 14:05
Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19), BBPOM di Pontianak Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Selasa, 31 Maret 2020, BBPOM di Pontianak melakukan penyemprotan disinfektan pada beberapa ruangan dan fasilitas pelayanan publik yang ada. Beberapa ruangan tersebut adalah Halaman Kantor, Taman, Mushola, Area Parkir, Toilet, Lorong, Lobby, Aula, Ruang Pelayanan Publik serta Ruang Laktasi  pun tak luput dari penyemprotan disinfektan.