Home » Berita Rb » Bbpom Di Pekanbaru Menuju Layanan Prima

BBPOM di Pekanbaru Menuju Layanan Prima

Selasa, 17 September 2019 dalam upaya peningkatan pelayanan publik BBPOM di Pekanbaru melaksanakan kegiatan Forum Konsultasi Pelayanan Publik dengan mengangkat tema "Menuju Layanan Prima" Kegiatan ini dihadiri oleh 80 peserta yang berasal dari pelaku usaha, PBF, Kepolisian, BNNP, Disperindag, Mahasiswa, PWI, Kominfo, Organisasi Kemasyarakatan, Lintas Sektor terkait dan peserta lain yang pernah menerima pelayanan dari BBPOM di Pekanbaru. Antusiasme peserta terlihat dengan banyaknya ucapan terimakasih atas pelayanan baik yang telah diberikan kepada masyarakat dan juga berbagai masukan yang diberikan untuk perbaikan kedepannya. Dengan terselenggaranya kegiatan forum konsultasi pelayanan publik yang dilaksanakan tersebut diharapkan akan semakin meningkatkan kualitas pelayanan BBPOM ke depannya sehingga dapat mewujudkan pelayanan Prima kepada masyarakat. Pada akhir acara dilakukan Penandatanganan berita acara kegiatan oleh Kepala BBPOM di Pekanbaru dengan perwakilan peserta yang mencantumkan poin-poin usulan peningkatan pelayanan publik dari masyarakat untuk segera ditindaklanjuti.
#WBK
#WBBM
#Zonaintegritas


07/14/2020 - 09:46
Layanan Pengaduan dan Informasi Konsumen Semester I Loka Pengawas Obat dan Makanan (POM) di Kabupaten Banyumas

Sebagai salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Lingkungan Badan Pengawas Obat dan Makanan (POM), Loka POM di Kabupaten Banyumas dengan wilayah pengawasan meliputi Kabupaten Banyumas, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Cilacap, dan Kabupaten Banjarnegara, turut mendukung kinerja dan meningkatkan kualitas layanan publik Badan POM dengan membuka Unit Layanan Pengaduan Konsumen (ULPK) di loket informasi obat dan makanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Banyumas mulai tanggal 31 Januari 2020.

07/13/2020 - 21:06
Badan POM Susun Program dan Kegiatan Terpadu yang Applicable di Seluruh Wilayah Indonesia

Jakarta – Badan POM menyelenggarakan Sosialisasi Mekanisme Penganggaran Kegiatan Terpadu di serta Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA-KL), Senin (13/07). Dihadiri oleh seluruh Kepala Unit Pusat dan Kepala Balai Besar/Balai POM/Kantor Badan POM di Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia secara virtual, sosialisasi ini merupakan satu tahapan yang harus dilalui sebelum penyusunan RKA-K/L di setiap satuan kerja di Badan POM.

07/13/2020 - 18:07
“BBPOM di Manado terus berinovasi untuk meningkatkan Pelayanan Publik Prima”

#SahabatBPOM. Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik Balai Besar POM di Manado melakukan pertemuan virtual Forum Komunikasi Publik pada tanggal 8 Juli 2020.  Kegiatan tersebut mengundang konsumen sebagai pelanggan Balai Besar POM di Manado untuk mendengar aspirasi mereka terkait layanan Publik yang telah diterima dari Balai Besar POM di Manado.