Home » Berita Rb » Bbpom Di Pekanbaru Menuju Layanan Prima

BBPOM di Pekanbaru Menuju Layanan Prima

Selasa, 17 September 2019 dalam upaya peningkatan pelayanan publik BBPOM di Pekanbaru melaksanakan kegiatan Forum Konsultasi Pelayanan Publik dengan mengangkat tema "Menuju Layanan Prima" Kegiatan ini dihadiri oleh 80 peserta yang berasal dari pelaku usaha, PBF, Kepolisian, BNNP, Disperindag, Mahasiswa, PWI, Kominfo, Organisasi Kemasyarakatan, Lintas Sektor terkait dan peserta lain yang pernah menerima pelayanan dari BBPOM di Pekanbaru. Antusiasme peserta terlihat dengan banyaknya ucapan terimakasih atas pelayanan baik yang telah diberikan kepada masyarakat dan juga berbagai masukan yang diberikan untuk perbaikan kedepannya. Dengan terselenggaranya kegiatan forum konsultasi pelayanan publik yang dilaksanakan tersebut diharapkan akan semakin meningkatkan kualitas pelayanan BBPOM ke depannya sehingga dapat mewujudkan pelayanan Prima kepada masyarakat. Pada akhir acara dilakukan Penandatanganan berita acara kegiatan oleh Kepala BBPOM di Pekanbaru dengan perwakilan peserta yang mencantumkan poin-poin usulan peningkatan pelayanan publik dari masyarakat untuk segera ditindaklanjuti.
#WBK
#WBBM
#Zonaintegritas


12/06/2019 - 09:31
BBPOM di Yogyakarta Galang Komitmen Menghadapi Era VUCA

YOGYAKARTA. Pada Hari Sabtu (30/11) seluruh jajaran BBPOM di Yogyakarta melaksanakan Penandatanganan Komitmen Penguatan SDM menghadapi Era VUCA ((Volatility, Uncertainty, Complexity, and Ambiguity),  Menuju SDM Unggul Indonesia Maju. Penandatanganan dimulai oleh Kepala Balai Besar POM di Yogyakarta Rustyawati diikuti oleh seluruh karyawan.

12/06/2019 - 09:20
Raih Dua Penghargaan, BBPOM di Yogyakarta Semakin Kuat Bertekad Tingkatkan Kinerja

YOGYAKARTA. Pada Acara Pertemuan Teknis Peningkatan Kualitas Penindakan dan Pengelolaan Barang Bukti yang dilaksanakan di Banyuwangi (26/11), Kepala Badan POM Penny K Lukito memberikan penghargaan terhadap Unit Kerja terbaik di lingkungan Badan POM dalam kategori hasil evaluasi internal Indeks Reformasi Birokrasi (RB) dan nilai evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah(SAKIP) terbaik.

12/05/2019 - 16:23
Kaji Ulang Manajemen Laboratorium Balai Besar POM di Bandung Tahun 2019

KUM (Kaji Ulang Manajemen) Laboratorium merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun sebagai implementasi penerapan sistem mutu ISO/IEC 17025:2017. Fungsi Kaji Ulang Manajemen Laboratorium yaitu mengetahui relevansi dan efektivitas sistem manajemen mutu sesuai arah dan tujuan organisasi.