Home » Berita Rb » Balai Pom Di Serang Sukses Meraih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik 2017 Dan 0

BALAI POM DI SERANG SUKSES MERAIH PENGHARGAAN PELAYANAN PUBLIK TERBAIK 2017 DAN SERTIFIKAT ISO 17025

Serang – Rabu (24/01) Balai POM di Serang sukses menerima piagam penghargaan sebagai salah satu Unit Penyelenggara Pelayanan Publik terbaik kategori Pemerintah Pusat dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri KemenPAN-RB Dr. Asman Abnur, M.Si. pada acara Penyampaian Hasil Evaluasi dan Pemberian Penghargaan Pelayanan Publik Tahun 2017 di kantor KemenPAN-RB, Jakarta. Dalam pidatonya, beliau menyampaikan “Jangan berpuas diri dengan apa yang telah diraih. Kita justru harus terus berinovasi menciptakan pelayanan prima kepada masyarakat”.

Selain penghargaan pelayanan publik terbaik 2017, hari Jum’at (26/01) Balai POM di Serang juga kembali meraih sertifikat ISO 17025 dalam Kegiatan Re-sertifikasi ISO/IEC 17025 : 2005. Sertifikasi tersebut menjadi bukti bahwa laboratorium yang digunakan untuk menguji obat dan makanan telah terakreditasi ISO 17025 sehingga hasil pengujian yang dilakukan tervalidasi dan dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat.

Dengan penghargaan yang diterima oleh Balai POM di Serang ini, semoga menjadi motivasi bagi seluruh jajaran pegawai untuk senantiasa berkarya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.  

 

BALAI POM DI SERANG


04/22/2019 - 22:17
Dukungan Kantor Badan POM di Kota Tarakan dalam Penggalangan Komitmen Akreditasi RSUD Tarakan

Tarakan, 22 April 2019 Rumah Sakit Umum  Daerah Tarakan Mantri Raga menggalang dukungan komitmen dalam rangka akreditasi Rumah Sakit. Acara dibuka dengan sambutan Direktur RSUD Mantri Raga Tarakan Joko Haryanto dan Walikota Tarakan yang diwakili oleh pejabat sementara Sekretaris Kota Tarakan Budi Prayitno.

04/12/2019 - 17:22
Kunjungan Walikota Pangkalpinang ke Balai POM Dalam Upaya Peningkatan Sinergisme Pelayanan Publik

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil melakukan kunjungan ke Balai POM di Pangkalpinang pada hari Kamis 11 April 2019. Kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari rencana Walikota Pangkalpinang yang telah disampaikan pada acara Car Free Day HUT BPOM Ke-18 di Alun-alun Taman Merdeka, pada kegiatan tersebut Walikota Pangkalpinang menyatakan komitmennya untuk menggerakkan roda perekonomian di Pangkalpinang melalui pertumbuhan di sektor industri padat karya, salah satunya adalah industri kecil dan menengah di bidang pangan olahan.

04/09/2019 - 13:18
Wujudkan Desa Pangan Aman Madya di Desa Tual Melalui Pengawalan Program Gerakan Keamanan Pangan Desa

Tual (09/04/2019) – Melanjutkan Program Gerakan Keamanan Pangan Desa yang telah dilaksanakan di Kota Tual tahun lalu, pada tahun ini, Balai POM Ambon melakukan Pengawalan Desa terhadap tiga desa yang telah diintervensi, yaitu Desa Tual, Desa Dullah dan Desa Fiditan. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 27 – 28 Maret 2019 yang dihadiri oleh perwakilan segenap unsur masyarakat yang ada di desa, dengan menghadirkan M. Viva Agusta dan Indrayani Hardi dari Balai POM di Ambon sebagai narasumber.