Home » Berita Rb » Balai Pom Di Serang Sukses Meraih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik 2017 Dan 0

BALAI POM DI SERANG SUKSES MERAIH PENGHARGAAN PELAYANAN PUBLIK TERBAIK 2017 DAN SERTIFIKAT ISO 17025

Serang – Rabu (24/01) Balai POM di Serang sukses menerima piagam penghargaan sebagai salah satu Unit Penyelenggara Pelayanan Publik terbaik kategori Pemerintah Pusat dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri KemenPAN-RB Dr. Asman Abnur, M.Si. pada acara Penyampaian Hasil Evaluasi dan Pemberian Penghargaan Pelayanan Publik Tahun 2017 di kantor KemenPAN-RB, Jakarta. Dalam pidatonya, beliau menyampaikan “Jangan berpuas diri dengan apa yang telah diraih. Kita justru harus terus berinovasi menciptakan pelayanan prima kepada masyarakat”.

Selain penghargaan pelayanan publik terbaik 2017, hari Jum’at (26/01) Balai POM di Serang juga kembali meraih sertifikat ISO 17025 dalam Kegiatan Re-sertifikasi ISO/IEC 17025 : 2005. Sertifikasi tersebut menjadi bukti bahwa laboratorium yang digunakan untuk menguji obat dan makanan telah terakreditasi ISO 17025 sehingga hasil pengujian yang dilakukan tervalidasi dan dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat.

Dengan penghargaan yang diterima oleh Balai POM di Serang ini, semoga menjadi motivasi bagi seluruh jajaran pegawai untuk senantiasa berkarya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.  

 

BALAI POM DI SERANG


07/12/2019 - 10:03
Badan POM Sukses Pertahankan Predikat WTP dan Tegaskan Komitmen Berkelanjutan Mengelola BMN dan Barang Bukti

Labuan Bajo - Badan POM menyelenggarakan lokakarya Penguatan Implementasi Manajemen Risiko dalam Rangka Peningkatan Efektivitas Pengendalian Intern Pengelolaan BMN dan Barang Sitaan/Barang Bukti. Acara ini diselenggarakan untuk memastikan bahwa semua kantor Badan POM mendapatkan pelatihan yang komprehensif mengenai pengelolaan BMN dan barang bukti. Acara ini dilaksanakan juga untuk berbagi pengalaman dan refleksi guna mengevaluasi masing-masing kantor Badan POM dalam menjalankan pengelolaan tersebut.

07/11/2019 - 17:07
Bersama Masyarakat Manggarai Barat, Cegah dan Tolak Kosmetik Berbahaya

Manggarai Barat - Dua tahun lalu, sebuah janji ditunaikan. Hari ini, janji itu terpenuhi. Harapan masyarakat Manggarai Barat terwujud. Obat dan Makanan di wilayah ini kini telah diawasi langsung oleh Kantor Badan POM di Manggarai Barat.

07/11/2019 - 16:49
FORUM ADVOKASI KELEMBAGAAN DESA DALAM RANGKA GERAKAN KEAMANAN PANGAN DESA PROGRAM TERPADU TAHUN 2019

Dalam rangka pelaksanaan GKPD yang merupakan kegiatan prioritas nasional  BBPOM Mataram telah melaksanakan pertemuan Advokasi Kelembagaan Desa  yang bertujuan untuk meningkatkan komitmen lintas sektor dan pemerintahan desa dalam menjamin pemenuhan kebutuhan pangan yang aman sampai pada tingkat perseorangan, memperkuat ekonomi desa. Untuk tahun 2019 Provinsi NTB mendapatkan target 3 Desa baru dan 76 Desa dengan kegiatan terpadu dg Pemerintahan Desa. Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal  09 Juli 2019  dan dibuka oleh Sekda Propinsi NTB Bapak Ir. H. Iswandi, M.Si .