Home » Berita Rb » Badan Pom Bantu Korban Banjir Bandang Di Kabupaten Lebak

Badan POM Bantu Korban Banjir Bandang di Kabupaten Lebak

Cipanas, 17/01/2020 – Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indoensia (BPOM RI) dan Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) di Serang  berkunjung ke Desa Luhur Jaya Kecamatan Cipanas Kab. Lebak  untuk menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang.

 

Bantuan ini disampaikan langsung oleh kepala Biro Umum & SDM BPOM (Rita Mahyona) dan Kepala BBPOM di Serang (Sukriadi Darma) berupa makanan, obat-obatan, dan perlengkapan kebersihan yang didistribusikan melalui IAI Banten, Puskesmas Cipanas, dan Pondok Pesantren Darul Mustofa.

 

Dalam sambutannya, Rita menyampaikan keprihatinannya atas bencana yang menimpa masyarakat di Kecamatan cipanas dan berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban bencana banjir bandang.

 

“ Badan POM Bakti Untuk Negeri”

 

Balai Besar POM di Serang


04/02/2020 - 14:54
Penyesuaian Kembali Waktu Pelaksanaan Pelayanan Publik di Balai Besar POM di Manado

PEMBERITAHUAN

DALAM RANGKA PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19 TERHADAP PELAYANAN PUBLIK

DI BALAI BESAR PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN DI MANADO

Nomor : B-KP.11.01.112.04.20.01

 

 

Kepada Yth,

Pelaku Usaha dan Mitra BBPOM di Manado

 

04/01/2020 - 12:54
Press Release Balai POM di Palu mengenai wabah Covid-19

Pada Rabu, 1 April 2020 Balai POM di Palu mengadakan konferensi pers dengan wartawan media massa lokal. Kegiatan dilakukan di Kantor Balai POM di Palu dengan tetap memperhatikan physical distancing. Adapun hasil press release sebagai berikut: Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap resiko penyebaran Corona Virus Deseases-19 (Covid-19) perlu dilakukan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Lingkungan Badan Pengawas Obat dan Makanan. Adapun Kegiatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran COVID-19 yang dilakukan Balai POM di Palu terdiri dari: 1.

03/31/2020 - 14:05
Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19), BBPOM di Pontianak Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Selasa, 31 Maret 2020, BBPOM di Pontianak melakukan penyemprotan disinfektan pada beberapa ruangan dan fasilitas pelayanan publik yang ada. Beberapa ruangan tersebut adalah Halaman Kantor, Taman, Mushola, Area Parkir, Toilet, Lorong, Lobby, Aula, Ruang Pelayanan Publik serta Ruang Laktasi  pun tak luput dari penyemprotan disinfektan.