Home » Berita Rb » Badan Pom Bantu Korban Banjir Bandang Di Kabupaten Lebak

Badan POM Bantu Korban Banjir Bandang di Kabupaten Lebak

Cipanas, 17/01/2020 – Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indoensia (BPOM RI) dan Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) di Serang  berkunjung ke Desa Luhur Jaya Kecamatan Cipanas Kab. Lebak  untuk menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang.

 

Bantuan ini disampaikan langsung oleh kepala Biro Umum & SDM BPOM (Rita Mahyona) dan Kepala BBPOM di Serang (Sukriadi Darma) berupa makanan, obat-obatan, dan perlengkapan kebersihan yang didistribusikan melalui IAI Banten, Puskesmas Cipanas, dan Pondok Pesantren Darul Mustofa.

 

Dalam sambutannya, Rita menyampaikan keprihatinannya atas bencana yang menimpa masyarakat di Kecamatan cipanas dan berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban bencana banjir bandang.

 

“ Badan POM Bakti Untuk Negeri”

 

Balai Besar POM di Serang


02/21/2020 - 12:35
Loka POM Banyumas Giat Kawal Keamanan Pangan Jajan Anak Sekolah di Banyumas

Kamis, 20 Februari 2020, Loka POM Banyumas melakukan Penyuluhan Keamanan Pangan Jajanan Anak Sekolah (PJAS), SDN 1 Tambaknegara, Kec. Rawalo, Banyumas, Jawa Tengah. PJAS berperan penting dalam pemenuhan kebutuhan gizi anak sekolah. Kegiatan penyuluhan keamanan PJAS ini dilakukan sebagai salah satu program pengawasan Loka POM Banyumas untuk mengawal keamanan pangan jajan anak sekolah, mengingat pentingnya pemenuhan asupan energi dan gizi bagi anak usia sekolah. 

 

02/21/2020 - 12:26
Loka POM Banyumas Berikan Penyuluhan Keamanan PJAS di Purbalingga

Rabu, 19 Februari 2020, Loka POM di Kabupaten Banyumas memberikan penyuluhan Keamanan Pangan Jajanan Anak Sekolah (PJAS) di MIN 3 Purbalingga dan SMP N 1 Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Kegiatan ini diikuti oleh siswa/i, guru, dan pedagang kantin di lingkungan sekolah kurang lebih sejumlah 100 orang. Kegiatan penyuluhan keamanan PJAS ini dilakukan sebagai salah satu program pengawasan Loka POM Banyumas untuk mengawal keamanan pangan jajan anak sekolah, mengingat pentingnya pemenuhan asupan energi dan gizi bagi anak usia sekolah. 

02/21/2020 - 12:08
Loka POM Banyumas Paparkan Penyuluhan Keamanan PJAS di Sekolah Dasar Kabupaten Banjarnegara

Loka POM Banyumas melakukan Penyuluhan Keamanan Pangan Jajan Anak Sekolah (PJAS), Selasa, 18 Februari 2020 di SD N 4 Banjarnegara dan SD 1 Muhammadiyah Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

 

PJAS berperan penting dalam pemenuhan kebutuhan gizi anak sekolah. Untuk mendapatkan generasi sehat, maka setiap anak Indonesia harus diberikan asupan pangan yang aman, bermutu, dan bergizi sehingga melahirkan generasi Indonesia yang sehat jasmani, pintar dan cerdas.