Home » Berita Rb » Audiensi Dengan Bkkbn Perwakilan Provinsi Jawa Tengah Berbagi Strategi Kie Di Masa Pandemi

Audiensi dengan BKKBN Perwakilan Provinsi Jawa Tengah, Berbagi Strategi KIE di Masa Pandemi

Masa pandemi Covid 19 tidak menyurutkan  semangat Balai Besar POM di Semarang untuk terus melakukan Komunikasi, Informasi dan Edukasi ( KIE ) kepada masyarakat. Untuk itu perlu dilakukan berbagai upaya agar program - program KIE BBPOM di Semarang tetap dapat berjalan meskipun pelaksanaanya harus menyesuaikan dengan kondisi pandemi dan menerapkan protokol kesehatan dalam pengendalian Covid-19 termasuk mengurangi aksi yang melibatkan masyarakat secara massal.


Kepala Balai Besar POM di Semarang, Dra. I Gusti Ayu Adhi Aryapatni, Apt dengan didampingi oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi, Kepala Bidang Pengujian dan tim melakukan audiensi ke Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Tengah pada Rabu, 29 Juli 2020. Tujuan dari audiensi ini adalah untuk memperoleh informasi terkait strategi  dan langkah – langkah teknis yang telah dilakukan oleh BKKBN Provinsi Jawa Tengah dalam menyelenggarakan Kegiatan KIE selama masa pandemi Covid 19.


“Kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Kepala Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Tengah,  Bapak Martin Suanta dan tim yang telah bersedia menerima Tim BBPOM di Semarang untuk memperoleh informasi tentang penyelenggaraan KIE di masa pandemi ini ”, kata Ary.


Kunjungan ini diterima baik oleh Kepala Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Tengah, Martin Suanta, SE., M.Si dan tim. Dalam pertemuan tersebut disampaikan bahwa BKKBN saat ini  sedang dalam tahap melakukan rebranding logo maupun slogan serta program Bangga Kencana. Dijelaskan pula terkait langkah – langkah teknis yang perlu dilakukan oleh BBPOM di Semarang mulai dari proses persiapan pelaksanaan KIE sampai dengan penyelenggaraan yang sesuai dengan aturan yang berlaku. Audiensi diakhiri dengan penyampaian dukungan Kepala BBPOM di Semarang kepada Kantor BKKBN Provinsi Jawa Tengah dalam rangka meraih WBK/WBBM.


08/10/2020 - 16:50
Audit Mutu Eksternal Tahap 1 Surveilan dan Sertifikasi QMS ISO 9001:2015 Loka POM di Kabupaten Banyumas

Sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam pelaksanaan pengawasan obat dan makanan di lingkungan Loka Pengawas Obat dan Makanan (POM) di Kabupaten Banyumas, Senin, 10 Agustus 2020 telah dilaksanakan Audit Mutu Eksternal Tahap 1 (satu) Surveilan dan Sertifikasi QMS ISO 9001:2015 Loka POM di Kabupaten Banyumas. ISO 9001:2015 merupakan Standar Internasional di bidang sistem manajemen mutu yang bertujuan untuk memenuhi persyaratan kualitas pelanggan, menyesuaikan dengan peraturan serta tujuan lingkungan.

08/10/2020 - 16:50
Audit Mutu Eksternal Tahap 1 Surveilan dan Sertifikasi QMS ISO 9001:2015 Loka POM di Kabupaten Banyumas

Sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam pelaksanaan pengawasan obat dan makanan di lingkungan Loka Pengawas Obat dan Makanan (POM) di Kabupaten Banyumas, Senin, 10 Agustus 2020 telah dilaksanakan Audit Mutu Eksternal Tahap 1 (satu) Surveilan dan Sertifikasi QMS ISO 9001:2015 Loka POM di Kabupaten Banyumas. ISO 9001:2015 merupakan Standar Internasional di bidang sistem manajemen mutu yang bertujuan untuk memenuhi persyaratan kualitas pelanggan, menyesuaikan dengan peraturan serta tujuan lingkungan.

08/10/2020 - 16:50
Audit Mutu Eksternal Tahap 1 Surveilan dan Sertifikasi QMS ISO 9001:2015 Loka POM di Kabupaten Banyumas

Sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam pelaksanaan pengawasan obat dan makanan di lingkungan Loka Pengawas Obat dan Makanan (POM) di Kabupaten Banyumas, Senin, 10 Agustus 2020 telah dilaksanakan Audit Mutu Eksternal Tahap 1 (satu) Surveilan dan Sertifikasi QMS ISO 9001:2015 Loka POM di Kabupaten Banyumas. ISO 9001:2015 merupakan Standar Internasional di bidang sistem manajemen mutu yang bertujuan untuk memenuhi persyaratan kualitas pelanggan, menyesuaikan dengan peraturan serta tujuan lingkungan.