Home » Berita Rb » Apresiasi Bupati Kebumen Untuk Inovasi Bpom Lakone Sekti

Apresiasi Bupati Kebumen untuk Inovasi BPOM Lakone Sekti

BPOM LAKONE SEKTI , program layanan Inovasi Balai Besar POM di Semarang  merupakan upaya mengoptimalkan Pelayanan Konsultasi Registrasi dan Sertifikasi Obat Dan Makanan telah diinisiasi di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Kebumen.

Dalam episode kedua  13-14 Februari 2020, Loket Lakone Sekti mendapat kunjungan kehormatan dari Bupati Kebumen, KH. Yazid Mahfudz.

Beliau sangat mengapresiasi upaya BBPOM di Semarang untuk terus meningkatkan pelayanan publik yang lebih efektif dengan mendekatkan diri kepada  pelanggan dan masyarakat di wilayah Kebumen dan sekitarnya yang membutuhkan informasi terkait proses registrasi dan sertifikasi di Bidang Obat dan Makanan.

Menindaklanjuti permintaan informasi dari pelanggan Lakone Sekti, Petugas BBPOM di Semarang mengusulkan kepada Bupati  adanya tambahan loket layanan untuk pengurusan Sertifikasi  Halal terutama untuk produk Obat dan Makanan.

Usulan ini disambut baik oleh Bupati dan menambahkan hal tsb dapat mewujudkan MPP Kabupaten Kebumen menjadi fasilitas yang memenuhi kriteria one stop services "Sak Nggon Sak Kabehane"

 

BBPOM di Semarang


03/27/2020 - 15:09
“LAWAN CORONA” BPOM PANGKALPINANG LAKUKAN DISINFEKTAN DAN PEMBUATAN HAND SANITIZER

Untuk menjaga kondisi lingkungan aman dari paparan Virus Corona (Covid-19), Balai POM Pangkalpinang lakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh area Kantor seperti area pelayanan publik, ruang kerja termasuk juga laboratorium. Langkah ini diambil karena semakin banyaknya jumlah orang yang terpapar Virus Corona (Covid-19) di wilayah Indonesia.

 

03/23/2020 - 13:30
Cegah Penyebaran Covid-19, BBPOM di Mataram Sesuaikan Jam Operasional Layanan Publik

Mataram (23/03/2020). Menindaklanjuti Surat Edaran Nomor KP.11.01.2.25.03.20.25 Tahun 2020 Tentang Penyesuaian Sistem Kerja Aparatur Sipili Negara (ASN) di Lingkungan Badan Pengawas Obat dan Makanan Dalam Upaya Kewaspadaan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19, maka BBPOM di Mataram selain melakukan penyesuaian jam ASN juga melakukan penyesuaian jam Layanan Publik yang efektif berlaku sejak tanggal 23 Maret 2020.

03/20/2020 - 15:01
Anggota DPD RI kunjungi BBPOM di Denpasar : Dukung UU POM dan Daya Saing UMKM

Jumat-20 Maret 2020, Anggota DPD RI, Arya Wedakarna berkunjung ke Balai Besar POM di Denpasar. Dalam sambutan hangat Kepala Balai Besar POM di Denpasar, Ni GAN Suarningsih disampaikan pula rasa terimakasih atas kepedulian Anggota DPD RI Wilayah Bali ini, saat adanya kasus CoVID -19 yang menurunkan kualitas dan kuantitas perekonomian Bali.