Home » Berita Rb » 2627

Berita Reformasi Birokrasi BPOM

11/16/2021 - 08:51
BPOM Ambon Siap Dukung Program Kampus Merdeka Universitas Pattimura

Ambon (16/11) – Program Studi Pendidikan Kimia Universitas Patiimura (Unpatti) Ambon Maluku melakukan Forum Grup Discussion (FGD) bertempat di Fakultas Pendidikan Kampus Unpatti Poka Ambon Maluku, Jumat (12/11). Kegiatan ini mengundang BPOM Ambon, BRIN Maluku, BTKL Ambon dan Baristan Ambon.

 

11/03/2021 - 06:42
Kunjungan Balai Besar POM Manado di Balai POM Ambon

Ambon (02/11) – Balai Pengawas Obat dan Makanan di Ambon menerima kunjungan Studi Tiru dari Balai Besar POM Manado. Kegiatan kunjungan ini di ikuti oleh Kepala Balai Besar POM di Manado, Dra. Hariani, Apt serta Perwakilan Staf Bagian Pemeriksaan, Pengujian dan Infokom. Kunjungan ini disambut dengan baik oleh Plh Kepala Balai POM di Ambon Leindhard S.D Simatauw, SH. MH beserta Korpoksi Pengujian dan seluruh staf Balai POM di Ambon.

11/02/2021 - 14:48
Audiensi Kepala BPOM Ambon dan Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah

Ambon (02/11) - Kepala BPOM di Ambon, Hermanto, S.Si., Apt., MPPM didampingi Korpoksi Pemeriksaan, M.S. Tokan Ola, S.Farm, Apt melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi dan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah. Ini merupakan kunjungan kali pertama Bapak Hermanto sebagai Kepala BPOM di Ambon ke Pemerintah Kab Maluku tengah dan bertemu dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Maluku Tengah, DR. Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si.

11/02/2021 - 14:45
Audiensi Kepala BPOM Ambon dan Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur

Ambon (02/11) - Kepala BPOM di Ambon, Hermanto, S.Si., Apt., MPPM didampingi Korpoksi Pemeriksaan, M.S. Tokan Ola, S.Farm, Apt melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi dan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT). Ini merupakan kunjungan kali pertama Bapak Hermanto sebagai Kepala BPOM di Ambon ke Pemerintah Kab SBT dan bertemu dengan Sekretaris Daerah Kab. SBT, Drs. Jafar Kwarumaratu.

11/02/2021 - 08:43
BPOM di Bengkulu Meraih Penghargaan dari KPPN Bengkulu

BPOM di Bengkulu Meraih Penghargaan dari KPPN Bengkulu

 

11/02/2021 - 08:34
Keterbukaan Informasi Publik BPOM di Palu melalui Media

Keterbukaan informasi memiliki peran yang strategis dalam mendukung peningkatan efektivitas pengawasan obat dan makanan. Guna melindungi segenap bangsa dan memberikan rasa aman pada seluruh warga serta mewujudkan pemerintahan yang bersih, efektif, dan terpercaya untuk memberikan pelayanan publik yang prima.

11/02/2021 - 07:24
Pelatihan Pelayanan Publik “Garda Depan” BBPOM di Samarinda

Sabtu, 30 Oktober 2021 bertempat di Aula Kantor BBPOM di Samarinda, Pelatihan Pelayanan Publik dengan tema “Quality Products and Quality Service begin with Quality Thinking” diadakan. Kegiatan pelatihan ini dikhususkan untuk tim garda depan pelayanan kantor yaitu petugas keamanan dan kebersihan.

11/01/2021 - 09:25
Sertifikasi Sekolah Dengan PJAS Aman di SMPN 1 Kragilan

Senin (23/10/2021), Petugas Balai Besar POM di Serang melakukan kunjungan ke SMPN 1 Kragilan di Kabupaten Serang dalam rangka sertifikasi sekolah dengan PJAS Aman. Sertifikasi Sekolah dengan PJAS Aman merupakan proses penilaian sekolah yang memiliki komitmen baik untuk mengimplementasikan program keamanan pangan melalui rencana aksi program keamanan PJAS dan memberdayakan kader keamanan pangan. Dari hasil penilaian, SMP N 1 Kragilan telah menyelesaikan kegiatan PJAS mandiri dengan baik.

11/01/2021 - 09:21
Awareness Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 sebagai Implementasi Perkuatan Area Tata Laksana Reformasi Birokrasi

Penerapan  Reformasi  Birokrasi  program  Penataan dan Penguatan Tata Laksana melalui Sistem Manajemen Mutu (Quality Management System) berdasarkan persyaratan ISO 9001:2015  merupakan  upaya   BPOM sebagai  organisasi penyelenggara pelayanan publik untuk meningkatkan  kualitas pelayanan  kepada masyarakat. Kegiatan Awareness merupakan salah satu langkah penguatan kompetensi SDM untuk memastikan bahwa setiap pegawai memahami SMM yang diterapkan agar memudahkan pelaksanaan proses bisnis menuju kepuasan pelanggan internal maupun eksternal. 

11/01/2021 - 09:21
Awareness Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 sebagai Implementasi Perkuatan Area Tata Laksana Reformasi Birokrasi

Penerapan  Reformasi  Birokrasi  program  Penataan dan Penguatan Tata Laksana melalui Sistem Manajemen Mutu (Quality Management System) berdasarkan persyaratan ISO 9001:2015  merupakan  upaya   BPOM sebagai  organisasi penyelenggara pelayanan publik untuk meningkatkan  kualitas pelayanan  kepada masyarakat. Kegiatan Awareness merupakan salah satu langkah penguatan kompetensi SDM untuk memastikan bahwa setiap pegawai memahami SMM yang diterapkan agar memudahkan pelaksanaan proses bisnis menuju kepuasan pelanggan internal maupun eksternal. 

Pages