Home » Berita Rb

Berita Reformasi Birokrasi BPOM

06/11/2021 - 22:41
Bimtek Komunitas Keamanan Pangan di Kab. Kolaka Utara

Permberdayaan Masyarakat dan Usaha Pangan Desa dilakukan terhadap masyarakat desa yang memungkinkan terciptanya akses masyarakat desa terhadap pangan yang aman dan akses usaha pangan desa yang memenuhi peraturan perundang-undangan di bidang pangan.

06/11/2021 - 22:38
Bimtek Petugas Pengelola Sarana Pelayanan Kefarmasian

Dalam rangka meningkatkan kompetensi Petugas Pengelola Sarana Pelayanan Kefarmasian di Apotek, IFRS, Puskesmas dan Toko Obat,  Dinas Kesehatan Kabupaten Bombana melaksanakan kegiatan “Bimtek kepada Petugas Pengelola Fasilitas Pelayanan Kefarmasian dalam Pemenuhan Standar dan Persyaratan Sarana Pelayanan Kefarmasian” Kamis, 10 Juni 2021 bertempat di Aula Hotel Grand Lampusui, Kabupaten Bombana. Kegiatan digelar dengan menggunakan sumber anggaran DAK Non Fisik Kesehatan Pengawasan Obat dan Makanan Tahun 2021.

06/11/2021 - 08:25
BBPOM di Serang Gandeng Masyarakat Untuk Meningkatkan Standar Pelayanan Publik

Dalam mendukung Visi Presiden Republik Indonesia yaitu mewujudkan Reformasi Birokrasi, Serang 03 Juni 2021, BBPOM di Serang melaksanakan kegiatan Forum Konsultasi Publik dalam rangka penyusunan Standar Pelayanan Publik BBPOM di Serang. Pada Forum ini BBPOM di Serang mengundang masyarakat yang mewakili berbagai unsur dan profesi antara lain tokoh masyarakat, akademisi, dunia usaha, organisasi profesi dan lembaga swadaya masyarakat.

06/11/2021 - 07:57
DEKLARASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK/WBBM BALAI BESAR POM DI MATARAM TAHUN 2021

Mataram – Senin (07/06/2021), bertempat di Hotel Lombok Astoria Mataram, Balai Besar POM di Mataram telah melakukan Deklarasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM  yang dihadiri secara langsung oleh Inspektur Utama, Inspektur I dan Inspektur II Badan POM RI serta 65 peserta yang merupakan perwakilan dari lintas sektor seperti Ombudsmen Provinsi NTB, Kejaksaan Tinggi, BPKP, BNN, BPS, Kepolisian, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Perguruan Tinggi, Organisasi Profesi, Pelaku Usaha dibidang Obat dan Makanan, K

06/10/2021 - 14:57
SINERGITAS ANTARA BPOM DI PALU DENGAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN TOJO UNA-UNA DALAM PENGAWASAN OBAT DAN MAKANAN

Bertempat diruang rapat eksekutif kantor Bupati Kabupaten Tojo Una-Una  Kepala Balai Pengawas Obat dan Makanan di Palu, Fauzi Ferdiansyah melaksanakan Penandatanganan MoU dengan Bupati Kabupaten Tojo Una-Una, Mohammad Lahay tentang Pengawasan Obat dan Makanan Terpadu pada hari selasa tanggal 08 juni 2021.

06/10/2021 - 13:54
Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Balai POM di Bengkulu

Bengkulu - Rabu (09/06) Balai POM di Bengkulu melaksanakan kegiatan pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) disaksikan oleh Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah dan Inspektur Utama Badan POM Dra. Rr. Maya Gustina Andarini, Apt., M.Sc. serta didukung oleh stakeholder di Provinsi Bengkulu.

06/10/2021 - 10:51
Forum Konsultasi Publik Terkait Standar Pelayanan Publik Balai POM di Batam
#SahabatBPOM, Standar Pelayanan Publik adalah tolok ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan komitmen dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan terukur. 
06/09/2021 - 15:28
Kunjungan Deputi bidang Penindakan dalam rangka Pembinaan Pegawai Balai Besar Besar POM di Samarinda

Kunjungan Deputi Penindakan, Drs. Hanetje Gustaf Kakerissa, Apt, beserta tim di lingkungan Badan POM dalam rangka Pembinaan Pegawai  Balai Besar Besar  POM di Samarinda pada tanggal 7 Juni 2021.

 

Bapak Deputi Penindakan didampingi pejabat Esselon II di lingkungan Badan POM, diantaranya Biro Perencanaan dan Keuangan, Biro Pusat Data dan Informasi, Biro Sumber Daya Manusia, Direktorat Cegah Tangkal, beserta perwakilan dari beberapa unit kerja di lingkup Badan POM RI.

06/09/2021 - 14:18
Penilaian BBPOM di Samarinda sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik
BBPOM di Samarinda mengikuti kegiatan penilaian kinerja  unit pelayanan publik (UPP) tahun 2021 yang dilaksanakan secara elektronik melalui evortala.pom.go.id, yang dilaksanakan pada tanggal 4 Juni 2021. 
Penilaian dilaksanakan melalui tahapan entry data, desk evaluation/ observasi lapangan dan wawancara secara daring. Pada tahun ini, BBPOM di Samarinda  memperoleh nilai 4,16 (Sangat Baik).
06/09/2021 - 13:16
PELATIHAN PELAYANAN PRIMA

Mataram – Kamis (03/06/2021), demi kepentingan pelaksanaan tugas dan fungsi Balai Besar POM di Mataram sebagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan POM sekaligus sebagai penyelenggara pelayanan publik, senantiasa berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di provinsi Nusa Tenggara Barat. Dalam upaya mewujudkan hal tersebut Balai Besar POM di Mataram menghadirkan narasumber Mochamad Andik, SE yang akrab disapa Bapak Andik Top dari PT.

Pages