Kaji Ulang Dokumen Mantapkan Implementasi ISO 9001:2015

Kaji Ulang Dokumen Mantapkan Implementasi  ISO 9001:2015

Kepercayaan dan loyalitas masyarakat terhadap instansi pemerintah saat ini, sangat ditentukan oleh kesuksesan instansi  tersebut dalam memberikan pelayanan yang paripurna kepada masyarakat. Seiring dengan hal ini, maka standardisasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 tahun 2015 dan Sistem Pengendalian Pemerintah (SPIP) merupakan hal yang sangat penting untuk diterapkan dalam pengelolaan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance). Setelah Pelaksanaan Audit Internal dan Rapat Tinjauan Manajemen implementasi ISO 9001:2015, maka BBPOM di Denpasar merasa perlu melaksanakan Kaji Ulang Dokumen sesuai dengan persyaratan ISO terbaru ini.

Kaji Ulang Dokumen dilaksanakan satu hari kerja di Ayucious meeting room, pada hari Senin, 4 September 2017. Acara Kaji Ulang dibuka secara resmi oleh Plh. Kepala BBPOM di Denpasar, Dra. Desak Ketut Andika Andayani, Apt. Dalam sambutan Kepala Balai yang disampaikan oleh ibu desak, dinyatakan bahwa BBPOM di Denpasar harus senantiasa berkembang dan update termasuk dalam penerapan Sistem Manajemen Mutu untuk menjamin pelayanan publik yang terdepan dan kepuasan masyarakat yang paripurna. Pada kesempatan yang sama, Dra. Teny Desyani, Apt., sebagai Wakil Manajer Representatif saat memimpin acara Kaji Ulang, menyampaikan harapan dan dukungan dari semua pegawai BBPOM di Denpasar dalam menyelesaikan semua dokumen-dokumen terkait yang disesuaikan dengan implementasi ISO 9001:2015 seperti Standar Operating Prosedur (SOP) Mikro yang mengacu pada SOP Makro. Acara ditutup dengan foto bersama dan komitmen bersama penetapan waktu penyelesaian dokumen terkait.

BBPOM Di Denpasar